Banyak dari sobat kita, terutama yang baru belajar cara monetisasi Facebook, sering bertanya apakah fitur iklan in-stream sudah muncul
padahal fitur iklannya sendiri belum dirilis. Kebanyakan pengguna Facebook pemula menyerah karena dolar yang mereka peroleh dari konten Facebook mereka sedikit. Namun, daripada menyerah, kita harus tetap termotivasi. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,
selamat datang kembali di Tutor Santu 86! Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan sukses selalu. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara mendapatkan fitur iklan terbaru yang dirilis. Banyak dari sobat kita, terutama yang baru mulai belajar monetisasi Facebook, sering bertanya apakah fitur iklan in-stream sudah muncul, padahal fitur iklannya sendiri belum dirilis. Nah, fitur iklan akan kita bahas pada tutorial kali ini. Namun sebelum kita melanjutkan, saya ingin mengingatkan kalian semua.
Sebelum kita mendalami diskusi ini, izinkan saya membahas masalah umum yang dihadapi oleh pembuat konten Facebook pemula.
Banyak dari mereka cenderung menyerah karena sedikitnya penghasilan yang mereka peroleh dari konten Facebook mereka. Dapat dimengerti bahwa beberapa orang mungkin merasa kecewa dengan sedikitnya jumlah dolar yang mereka peroleh. Namun, alih-alih menyerah, mereka harus tetap termotivasi dan ingat bahwa ini adalah aturan Facebook sejak awal. Saat Facebook pertama kali memperkenalkan fitur periklanan, pendapatannya memang besar.
Facebook mengumpulkan banyak pengikut, sehingga diperlukan penyesuaian pendapatan. Secara pribadi, saya telah mengalami perubahan ini, dan sekarang kita melihat banyak pembuat konten baru yang berhasil memonetisasi platform Facebook mereka. Jadi, mari tetap semangat dan terus menjajaki kemungkinan monetisasi Facebook.
Ah, permainan Facebook dengan hasil yang semakin berkurang! Sama seperti YouTube, kan? Baiklah, rekan-rekan pemula, tetap semangat dan jangan pernah menyerah, bahkan jika uang itu mengalir masuk. Setelah Anda mengetahui rahasianya, Anda bisa mencetak gol uang yang lebih besar dengan mempercantik konten Anda. Ingat, konten adalah senjata pamungkas Anda, jadi buatlah yang terbaik dan saksikan hasilnya mengalir. Omong-omong,
bagi mereka yang berada di grup Telegram saya, yang mengeluh tentang pendapatan Facebook yang sedikit, jangan takut, teman-teman. Mari selami topik menarik tentang fitur iklan di reel. Sekarang, dengarkan, karena ada banyak orang di luar sana yang belum begitu paham tentang cara menilai fitur iklan ini di reel, terutama di pembaruan terkini. Ini adalah akun Facebook saya yang baru dan berkilau, masih mengutak-atik monetisasi iklan. Namun jangan takut, akun saya yang lain telah membuka fitur iklan yang memukau dan layak untuk diputar. Saya sedang dalam proses, teman-teman
, mencoba mengantongi fitur iklan gulungan yang didambakan untuk akun ini juga. Pantau terus!"
- Baiklah disini mari kita belajar bersama dan memperhatikannya, karena untuk mendapatkan fitur periklanan di Real kita harus mengikuti beberapa aturan atau memenuhi persyaratan tertentu. Nah untuk mengetahui syarat terbarunya langsung saja masuk ke bagian monetisasi seperti ini, lalu pilih fitur periklanan. Masih terkunci, dan Facebook dengan jelas menyatakan bahwa fitur iklan di Real dan fitur bonus hanya untuk pengguna yang diundang. Jadi, cukup jelas jika Anda tidak diundang, Anda tidak akan bisa mengakses fitur periklanan di Real. Sayangnya tidak ada jalan pintas disini, namun kita bisa menyiasatinya dengan mengikuti persyaratan yang telah ditentukan oleh Facebook. Jadi, langsung saja kita klik pada bagian fitur periklanan seperti ini, lalu jika sudah masuk pada bagian ini, klik “pelajari lebih lanjut”. Setelah Anda berada di bagian ini, gulir ke bawah dan... Klik membuka kekuatan iklan nyata? Nah, bersiaplah, karena Facebook baru saja mengungkapkan apa yang diperlukan untuk mencapainya. Jadi, dengarkan!
- Pertama dan terpenting, inilah aturan emas yang cenderung diabaikan: buatlah konten yang sangat orisinal dan berkualitas tinggi! Facebook tidak main-main, kawan. Jika video Anda hanya "meh", jangan kaget ketika fitur iklan manis yang sebenarnya tidak terlihat. Ingat, Facebook menginginkan yang sebenarnya. Tidak ada ruang untuk menyalin dan menempel di semua platform lain seperti YouTube, TikTok, dan Snack Video. Tidak, mereka menginginkannya eksklusif, sayang. Unggah karya agung Anda di sini di Facebook.
- Jadi, jika Anda sudah mati-matian mendapatkan fitur iklan sebenarnya, mengasingkan lengan baju Anda dan mulailah membuat konten yang tidak sesuai standar dalam hal orisinalitas dan kualitas. Inilah saatnya kreativitas Anda melambung dan konten Anda bersinar lebih dari sebelumnya. Apakah Anda siap menghadapi tantangan ini? Kami tahu Anda memang demikian!
Sekarang, keluarlah dan jadilah legenda periklanan sejati. Facebook sedang menunggu, dan kami mengharapkan kehebatan dari Anda!
diil teman-teman harus mengupload video nya hanya di Facebook saja terus kemudian untuk poin yang kedua yaitu berusia di atas 18 tahun terus Kemudian untuk poin yang ketiga persyaratan yang ketiga yaitu kreator menggunakan halaman atau mode profesional ini banyak banget nih Bang Apakah fitur iklan diril ini hanya muncul di halaman saja atau finback saja enggak teman-teman ya di Facebook profil mode profesional pun juga bisa mendapatkannya di sini sudah disebutkan kreator menggunakan halaman atau mode profesional
mode profesional ini adalah akun profil ya terus Kemudian untuk poin yang keempat mematuhi dan tetap mematuhi kebijakan monetisasi Mitra dan kebijakan monetisasi konten ya makanya banyak banget nih kegagalan para pemula Itu Di Sini yang paling banyak itu yang dilanggar adalah kebijakan monetisasi konten karena banyak yang melakukan reupload dan yang menggunakan musik berlisensi atau musik berhak Cipta ya akibatnya fatal banget dan akhirnya akunnya tidak bisa di monetisasi Nah untuk cara membuat konten-konten original autentik ya teman-teman
bisa kunjungi channel YouTube akun original di sana sudah saya membagikan trik-trik untuk cara editing yang benar dan terbaik dan pastinya itu bisa di monetisasi Itu poin yang keempat terus Kemudian untuk poin yang kelima Anda harus diundang ke program ini atau sudah menggunakan iklan instream berarti kalau sudah mendapatkan fitur iklan e iklan instream otomatis mendapatkan fitur iklan di real bank tidak ya ini banyak banget yang beranggapan kalau sudah aktif iklan instream berarti fitur iklan diil-nya juga muncul Enggak seperti itu tetap harus diundang yang dimaksudkan di sini
Hai teman-teman, inilah cara keren dan cerdas untuk memperbaiki dan menulis ulang teks! Jadi, pertama-tama, teman Anda perlu mengunggah videonya secara eksklusif di Facebook. Mudah sekali, bukan? Lanjut ke poin kedua, mereka harus berusia di atas 18 tahun. Anak-anak tidak diperbolehkan! Sekarang, untuk poin ketiga, pembuat konten dapat menggunakan halaman profesional atau mode profil. Ya,
Anda tidak salah dengar, kedua opsi berfungsi! Tapi tunggu dulu, apakah fitur iklan ini hanya muncul di halaman atau profil? Nah, teman-teman, ini tersedia di keduanya! Ingat saja, jika ingin mendapatkannya, Anda harus menggunakan halaman profesional atau mode profil. Sekarang, mari kita bicara tentang poin keempat. Yang terpenting adalah mengikuti kebijakan monetisasi dan pedoman konten.
Percayalah, banyak pemula yang mengacaukannya. Mereka mengunggah ulang sesuatu atau menggunakan musik berhak cipta, dan bam! Akun mereka tidak dapat dimonetisasi. Aduh! Jadi, untuk membuat konten orisinal dan autentik, lihat saluran YouTube saya. Saya telah membagikan beberapa trik luar biasa untuk pengeditan yang tepat dan terbaik, dan tentu saja, dapat dimonetisasi! Itulah poin keempat yang dibahas.
Terakhir, untuk poin kelima, Anda harus diundang ke program atau sudah menggunakan iklan in-stream. Namun tunggu sebentar, hanya karena Anda memiliki iklan in-stream tidak secara otomatis berarti Anda mendapatkan fitur iklan bank yang sebenarnya. Tidak, Anda tetap harus diundang. Mengerti? Dingin!
Baca juga : berita 1